02 November 2022, 09:45 WIB

Lloris Puji Daya Juang Spurs 


Basuki Eka Purnama |

KAPTEN Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengatakan timnya menunjukkan kepribadian yang luar biasa sehingga sukses balik dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas Marseille di laga Liga Champions, Rabu (2/11) dini hari WIB, dan meraih tiket ke babak 16 besar.

Spurs butuh poin saat bertandang ke markas Marseille untuk lolos ke babak 16 besar atau kemenangan untuk menjadi juara grup. Namun, the Lillywhites malah tertinggal saat paruh waktu setelah Chancel Mbemba mencetak gol untuk Marseille.

Namun, Spurs bangkit di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan lewat Clement Lenglet sebelum Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol kemenangan dramatis pada menit 95.

Baca juga: Spurs Kalahkan Marseille untuk Raih Tiket ke 16 Besar Liga Champions

"Malam ini sangat berat. Kami harus berjuang keras. Saya rasa ini lebih merupakan pertarungan psikologis karena kami merasa, di babak pertama, mereka bertanding tanpa rasa takut," ujar Lloris.

"Namun, di babak kedua, kami menghadapi tim yang berbeda karena mereka berusaha mempertahankan keunggulan 1-0 dan memilih bermain bertahan," lanjutnya.

Spurs meraih kemenangan meski tidak didampingi pelatih Antonio Conte yang terkena skorsing.

"Saya merasa saat menghadapi kesulitan, kami menunjukkan kepribadian kami. Meski, saya rasa kami masih harus memperbaiki diri, hasil ini sangat luar biasa," pungkas Lloris. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT