26 October 2022, 10:00 WIB

Martinez Mengaku Kerasan dan Ingin Jadi Legenda Inter Milan


Basuki Eka Purnama |

LAUTARO Martinez mengaku bahagia di Inter Milan dan ingin menjadi legenda sepanjang masa Nerazzurri. Hal itu memupus impian Barcelona mendatangkan pemain asal Argentina ini.

"Saya sudah berada di sini selama lima tahun. Saya bahagia di sini bersama Inter. Saya sungguh berharap menjadi legenda klub ini. Saya sudah meneken kontrak baru setahun lalu dan hanya perlu fokus kepada Inter," kata Martinez dalam wawancara dengan media Spanyol, Fichajes, Selasa (25/10).

Martinez bergabung dengan Inter dari Racing Club pada Juli 2018 dan sejak itu menjadi sosok penting bagi Inter, selain menjadi salah satu striker terbaik di Eropa.

Baca juga: Lautaro Martinez Ingin Gantung Sepatu di Racing Club Argentina

Pemain berusia 25 tahun ini mengawali musim 2022/2023 dengan tujuh gol dan tiga assist dari 15 pertandingan, sampai kemudian menarik perhatian klub-klub besar Eropa, termasuk Barcelona.

Barcelona sendiri sudah mendapatkan striker hebat pada diri Robert Lewandowski namun striker Polandia sudah berusia 30-an tahun.

Barcelona hanya menginginkan Lewandowski sebagai solusi jangka pendek dan oleh karena itu mereka berusaha mendatangkan striker-striker muda dengan Youssoufa Moukoko dan Martinez menjadi incaran utama mereka.

Yang juga mengincar Martinez adalah Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi semua klub ini terpaksa gigit jari karena Martinez menyatakan tidak akan meninggalkan Inter Milan, paling tidak untuk waktu dekat ini. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT