12 October 2022, 19:18 WIB

PSG Bantah Mbappe Akan Hengkang


Widhoroso |

KABAR yang menyebut Kylian Mbappe bakal segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat langsung menjadi perbincangan. Striker yang awal musim ini baru memperpanjang kontrak dengan PSG hingga 2025 mendatang, disebut bakal hengkang pada bursa transfer Januari mendatang,

Berita langsung dibantah direktur olahraga PSG Luis Campos. Menurutnya kabar yang beredar itu adalah kebohongan dan mengklaim bahwa Mbappe tidak pernah mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Parc des Princes.

"Mbappe tidak pernah bicara apa pun tentang itu [keinginan untuk pindah pada Januari 2023]. Saya menyangkal kabar tersebut," kata Campos dikutip dari Marca.

"Mbappe tidak pernah bicara dengan saya tentang keinginan pindah pada Januari. Kami bicara dengan Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar. Mereka sangat bahagia di sini. Mbappe tidak pernah mengatakan kepada saya atau [presiden PSG] Nasser Al Khelaifi bahwa dia ingin pergi," tegasnya.

Selain Campos, pelatih PSG Christoper Galtier juga menyangkal kabar tersebut. Ia mengklaim rumor-rumor semacam itu akan sering terjadi mengingat Mbappe adalah salah satu pemain bintang.

"Saya tidak akan memberi komentar soal itu. Dari rumor kami mengubahnya menjadi berita dan hampir menjadi sebuah pernyataan," ucap Galtier. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT