05 October 2022, 04:04 WIB

Milik Terancam Absen Bela Juventus Kontra Maccabi Haifa


Basuki Eka Purnama |

JUVENTUS terancam kehilangan penyerang Arkadiusz Milik pada pertandingan Grup H Liga Champions menghadapi Maccabi Haifa di Stadion Juventus, Turin, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (4/10), Milik tidak mengikuti sesi latihan bersama Juventus di Continassa karena memiliki masalah otot dan hanya berlatih di pusat kebugaran.

Kondisi ini tentu sangat tidak menguntungkan untuk Juventus. Terlebih, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut sama sekali tidak bisa mendapatkan poin dalam dua pertandingan mereka di Liga Champions.

Baca juga: Legenda Milan Berharap Giroud unjuk Gigi saat Tandang ke Markas Chelsea

La Vecchia Signora tercatat harus menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain serta Benfica, yang membuat mereka terancam tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Milik, saat ini, merupakan salah satu andalan Juventus di lini depan setelah mampu mencatatkan empat gol dari tujuh penampilannnya di berbagai ajang, termasuk gol yang ia cetak ke gawang Benfica, bulan lalu.

Menurut laporan, masalah otot yang diderita Milik tidak terlalu serius.  Meski begitu, Allegri baru akan menjelaskan kondisi penyerang asal Polandia itu pada sesi konferensi pers sebelum laga.

Milik didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Ligue 1 Marseille dengan status pinjaman serta opsi pembelian yang mencapai harga 7 juta euro. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT