03 October 2022, 22:40 WIB

Jamu Barcelona, Inter Terancam Kehilangan Lautaro Martinez


Ant |

STRIKER Lautaro Martinez diragukan tampil dalam laga krusial Inter Milan melawan Barcelona dalam Liga Champions, ‚Äč‚Äčkata pelatih Simone Inzaghi.

Inter sendiri sudah terpaksa bermain tanpa Romelu Lukaku menghadapi Barcelona.

"Dia lelah di akhir pertandingan, hari ini dia akan melakukan latihan ringan dan kita akan lihat seperti apa kondisinya," kata Inzaghi, Senin (3/10.

Inter kalah 1-2 di kandang sendiri melawan AS Roma pada Sabtu (1/1). Selepas pertandingan Lautaro Martinez terlihat kelelahan.

Bila Martinez absen, Inzagi diperkirakan bakal menurunkan pemain Argentina lainnya Joaquin Correa yang akan dipasang di depan bersama Edin Dzeko.

Inzaghi mengatakan bBarcelona memiliki penyerang paling membahayakan di dunia dalam diri Robert Lewandowski dan permainan tim yang komplet.

"Barcelona sangat bagus, mereka memainkan sepak bola terbaik di Eropa. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Mereka tim yang lengkap, bisa melakukan segalanya," ujar Inzaghi

"Mereka terorganisir dengan baik, menguasai bola lebih baik dibandingkan tim mana pun di Eropa, mereka tahu apa yang harus dilakukan di dalam dan di luar penguasaan bola dan kini mereka bahkan memiliki Lewandowski," lanjutnya.

Barcelona dan Inter saat ini memiliki poin sama dalam klasemen Grup C, tertinggal tiga poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen.

Inter sudah lima kali kalah dari 10 pertandingan Serie A dan Eropa musim ini. (OL-8)

BERITA TERKAIT