02 October 2022, 00:40 WIB

Liverpool Ditahan Brighton 3-3 Di Anfield


Widhoroso |

LIVERPOOL masih belum menunjukkan pantas menjadi kandidat meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2022-2023. Menghadapi Brighton Hove Albion di Anfield, Sabtu (1/10), Si Merah harus puas dengan hasil 3-3.

Liverpool, yang musim ini baru meraih dua kemenangan dari tujuh laga, saat ini berada di posisi sembilan dengan poin 10. Sedangkan Brighton berada di posisi posisi empat dengan 14 poin dari tujuh laga.
"
Tingkat kepercayaan diri pemain tidak terlalu tinggi. Kami harus berjuang melalui ini, para pemain bisa bermain jauh lebih baik. Tugas saya adalah menciptakan situasi di mana kami bisa bermain jauh lebih baik," ungkap pelatih Liverpool, Jurgen Klopp seusai laga.

Menghadapi Brighton, Liverpool tampil tidak seperti yang diharapkan. Bahkan, Mohamed Salah dan kolega sempat tertinggal 0-2 melalui gol Leandro Trossard menit keempat dan 17.

Liverpool mampu berbalik unggul melalui dua gol Roberto Firmino ('33, 54') serta bunuh diri pemain Brighton, Adam Webster (63'). Namun, tujuh menit jelang laga usai, Trossard mencetak gol ketiganya dalam laga tersebut sekaligus mengubah skor akhir menjadi 3-3. (AFP/OL-15)     

BERITA TERKAIT