20 September 2022, 21:25 WIB

Ingin Hentikan Tren Buruk, Juventus Harus Pecat Allegri


Widhoroso |

MANTAN striker timnas Italia, Antonio Cassano menilai Juventus harus  memecat pelatih Massimiliano Allegri jika ingin menghentikan tren buruk pada musim 2022-2023.

Musim ini, Juventus hanya menang dua kali dalam sembilan laga pertama di berbagai kompetisi. Teraktual, Si Nyonya Tua dipermalukan tim anak bawang Monza 0-1 pada giornata ketujuh Serie A di Stadion U-Power, Minggu (18/9).

"Sekarang mudah untuk menembak sasaran. Pelatih, pelatih, pelatih. Pelatih harus bertanggung jawab dan pergi. Anda harus mengganti pelatih," jelasnya.

"Ini adalah kesulitan besar dan bagi saya hal terbaik bagi Juventus adalah mengganti pelatih. Jika tidak menggantinya, itu akan menjadi masalah yang lebih besar,” tambah Casano.

Di Serie A musim ini, Juventus yang diperkuat banyak pemain bintang seperti Angel Di Maria, gagal menunjukkan penampilan menjanjikan. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan, Juventus meraih dua kemenangan, empat hasil imbang, serta sekali kalah. Hasil ini membuat Juventus untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen dengan 10 poin, terpaut tujuh poin dari Napoli yang berada di posisi pertama. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT