18 September 2022, 21:49 WIB

Bekap Inter Milan, Udinese Pimpin Serie A


Widhoroso |

UDINESE melanjutkan penampilan impresifnya di Serie A Liga Italia setelah menundukkan Inter Milan 3-1, Minggu (18/9) di Stadion Friuli. Ini menjadi kemenangan kelima Udinese secara beruntun.

Tiga gol kemenangan tim besutan Andrea Sottil ke gawang Inter Milan dicetak Jaka Bijol menit ke-85, Tolgay Arslan (93), serta bunuh diri pemain Inter Milan, Milan Skriniar (22'). Satu gol hiburan Inter Milan dicetak Nicola Barella saat laga baru berlangsung lima menit.

Kemenangan atas Inter Milan, membuat Udinese kini memimpin klasemen sementara dengan 16 poin dari tujuh laga. Udinese unggul dua poin dari Napoli, Atalanta, dan AC Milan yang berada di posisi dua hingga empat.

Ketiga tim tersebut baru memainkan enam laga. AC Milan akan menjamu Napoli di San Siro, dini hari nanti. Sedangkan Atalanta akan menghadapi AS Roma, malam ini.

Sedangkan Inter Milan yang telah menelan tiga kekalahan, saat ini menduduki posisi enam. Pasukan Simone Inzaghi tersebut baru mendulang 12 poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan. (AFP/OL-15)

 

BERITA TERKAIT