13 September 2022, 20:09 WIB

Jamu PSIS, Persita Bertekad Raih Tiga Poin di Kandang


Akmal Fauzi |

PERSITA Tangerang akan memanfaatkan laga kandang menjamu PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/9) untuk bisa meraih kemenangan. Raihan tiga poin bisa membuat Tim berjuluk Pendekar Cisadane tetap bisa bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

Persita saat ini ada di urutan keenam dengan raihan 16 poin. Persita tentu tidak akan menyia-nyiakan pertandingan melawan PSIS Semarang, terlebih mereka bermain di markas kebanggannya. 

Di laga sebelumnya, skuad asuhan Alfredo Vera mampu menahan imbang tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-2.Hasil itu sekaligus memutus rekor kemenangan beruntun Borneo FC saat bertanding di kandang sendiri.

"Saya pikir kunci ada di kerja keras para pemain. Seperti biasa tenang dan tau kapan kita harus kuasai pertandingan,” kata Alfredo Vera dilansir laman resmi klub, Selasa (13/9)

Sementara itu, PSIS datang dengan ke Indomilk Arena dalam motivasi tinggi. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar baru meraih kemenangan 3-2 atas Persikabo 1973. PSIS saat ini berada di posisi 10 klasemen dengan mengemas 11 poin.

Karetaker PSIS, Achmad Resal optimistis pasukannya akan terus menunjukkan perkembangan yang bagus dan perlahan bisa bangkit. "Saya yakin anak-anak akan bangkit perlahan,” ujar dilansir laman resmi klub.

Di laga lainnya, Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9).

Borneo FC unggul lebih dulu lewat gol Diego Michiels di menit ke-6. Lalu, Bhayangkara FC bisa comeback berkat gol Dendy Sulistyawan di menit ke-49 dan Sani Rizki di menit ke-58. Namun, gol Andy Harjito di menit 90+3 memaksakan skor imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Borneo FC menempati peringkat keempat dengan 20 poin. Sementara Bhayangkara FC ada di urutan 14 dengan sembilan poin. (OL-8)

BERITA TERKAIT