10 September 2022, 21:19 WIB

Pelatih PSG Bantah Keretakan Hubungan Neymar-Mbappe


Widhoroso |

PELATIH Paris Saint-Germain, Christophe Galtier membantah klaim adanya keretakan hubungan antara duo penyerang, Kylian Mbappe dan Neymar.

Saat PSG menang 2-1 atas Juventus dalam laga pembuka fase grup Liga Champions, Neymar tampak sangat marah pada Mbappe ketika ia memilih untuk menendang bola langsung ke gawang daripada mengoper.

Jelang duel lanjutan Ligue 1 musim ini lawan Brest, Galtier mengatakan sebaliknya bahwa hubungan antara duo superstar PSG itu baik-baik saja. "Hubungan antara Neymas dan Kylian sangat baik, dan saya tidak memberi Anda informasi sebaliknya," katanya.

"Mereka bersama dalam latihan, mereka serin bersama saat melakukan pemanasan. Ya, ada situasi itu menegangkan di pertandingan. Dan saya mendiskusikannya kemarin dengan Kylian, yang saya pikir, saya kira, telah membicarakannya dengan Neymar," ungkapnya

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai insiden tersebut, Galtier menambahkan ada dua detik ketika seorang harus membuat keputusan dan Mbappe berkonsentrasi untuk menendang bola. "Saya yakin Mbappe akan memberikan umpan yang lebih menentukan untuk Neymar karena ia juga bisa melakukan yang sebaliknya kepada Kylian. Tapi saya tidak merasakan sesuatu yang negatif sejak pertandingan itu terkait peluang saat itu," jelasnya.

Ini bukan pertama kalinya PSG meredam isu keretakan di antara para pemain bintang mereka. Mbappe dan Neymar juga pernah berselisih soal pengambilan penalti di awal musim ini. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT