05 September 2022, 04:24 WIB

Meski Bermain dengan 10 Pemain, Lens Pertahankan Rekor tidak Terkalahkan di Ligue 1


Basuki Eka Purnama |

PEMAIN Belgia Lois Openda mencetak gol larut untuk membawa Lens, yang bermain dengan 10 pemain, bermain imbang 1-1 di kandang Reims, Minggu (4/9). Hasil imbang itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan Lens di Ligue 1 musim ini.

Pemain pinjaman dari Arsenal Folarin Balogun mencetak gol kelimanya dalam enam laga untuk membawa Reims memimpin, tidak lama setelah Deiver Machado diganjar kartu merah di babak kedua.

Openda kemudian mencetak gol keempatnya di empat laga terakhir untuk memastikan anak-anak asuhan Franck Haise meraih satu poin meski mereka kini tertinggal dua poin dari Paris Saint-Germain dan Marseille yang berada di puncak klasemen.

Baca juga: Mbappe Cetak Dua Gol, PSG Tekuk Nantes

Di laga lainnya, Jonathan David mencetak dua gol kala Lille menang 3-1 di markas Montepellier, yang bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua setelah Valere Germain diganjar kartu merah.

Elye Wahi mencetak gol untuk Montpellier terlebih dulu sebelum David mencetak dua gol yang mengapit gol Lille lainnya yang dicetak mantan pemain Manchester United Angel Gomes.

Sementara itu, penyerang Burkina Faso Dango Ouattara mencetak gol semata wayang saat Lorient menang 1-0 atas tim juru kunci Ajaccio.

Clermont mengalahkan Toulouse 2-0 saat Strasbourg masih memburu kemenangan mereka pada musim ini usai ditahan imbang Brest 1-1.

Troyes sukses menahan imbang Rennes 1-1 meski bermain selama satu jam dengan 10 pemain. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT