02 September 2022, 21:03 WIB

Cody Gakpo Kecewa Jadi Korban PHP Manchester United


Widhoroso |

PENYERANG PSV Eindhoven, Cody Gakpo mengira dirinya akan hijrah ke Manchester United musim panas ini. Namun ternyata ketertarikan The Red Devils tidak menjadi nyata.

Winger timnas Belanda tersebut dikaitkan dengan Setan Merah yang memang berusaha mempertajam lini depan sebelum akhir bursa transfer ditutup. Gakpo mengaku bahwa hengkang ke Old Trafford sempat menjadi opsi serius baginya.

Sayangnya Manchester United, yang ia klaim tertarik mendatangkan dirinya, tidak menyeriusi ketertarikan tersebut. Gakpo pun akhirnya menetap di PSV.

"Di awal jendela transer, Manchester United melayangkan ketertarikan tapi tak terlalu ngebet. Jadi saya menunggu sebentar dan saat batas akhir mendekati, sinyal mereka semakin positif," ungkap Gakpo kepada kanal YouTube PSV.

"Saya mulai mengira bahwa transfer ini pada akhirnya akan terwujud." Lalu ketertarikan itu pudar pekan lalu, jadi sepanjang bursa saya bekerja demi itu tapi lalu semuanya pudar," jelasnya.

Winger 23 tahun itu tampil impresif bersama PSV dan timnas Belanda sehingga bukan mustahil tawaran untuknya hadir di bursa Januari nanti. Gakpo telah mencetak enam gol dari empat penampilan di Eredivisie musim ini dan memastikan start PSV sempurna di empat laga pertama. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT