01 September 2022, 14:04 WIB

Aston Villa Takluk Di Kandang Arsenal, Gerrard Di Ambang Pemecatan


Widhoroso |

PELATIH Aston Villa, Steven Gerrard mengakui bahwa posisinya tidak sedang baik-baik saja bersama The Villans di tengah performa buruk klub. Terbaru, Villa dikalahkan Arsenal 2-1 pada pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Kamis (1/9) dini hari WIB.

Setelah dicemooh suporter sendiri menyusul kekalahan dari West Ham di Villa Park akhir pekan lalu, hasil minor di markas The Gunners telah meningkatkan tekanan kepada Gerrard.

"Saya benar-benar jujur ??dan kritis terhadap diri saya sendiri. Saya akan melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin, saya akan melangkah maju, saya akan mengambil tanggung jawab dengan cara terbaik yang saya bisa," ucap Gerrard dalam sesi jumpa pers pascalaga.

"Tapi, jika saya berdiri di sini dan berkata kepada Anda bahwa saya tidak khawatir, saya pikir Anda akan melihat saya seolah-olah saya berasal dari planet yang berbeda,” tambahnya.

Dalam lima laga yang telah dijalani di Liga Primer musim ini, satu-satunya kemenangan yang diraih Villa adalah saat mengalahkan Everton 2-1 pada pekan kedua. Sisanya, John McGinn dkk menelan kekalahan.

Akhir pekan ini, Villa bisa saja menelan kekalahan keempat beruntun karena harus menjamu juara bertahan Man City yang sedang menggila bersama Erling Haaland, Sabtu (3/9). (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT