19 August 2022, 17:42 WIB

Lewandowski Jadi Korban Pencurian


Widhoroso |

NASIB sial dialami penyerang baru Barcelona, Robert Lewandowski. mantan pemain Bayern Muenchen itu menjadi korban aksi pencurian.

Peristiwa itu terjadi terjadi saat Lewandowski saat hendak memasuki tempat latihan Barcelona, Kamis (18/8). Akibatnya, sang bintang harus kehilangan jam tangan mewah miliknya.

Dilaporkan, aksi pencurian itu terjadi saat bLewandowski hendak memasuki gerbang tempat latihan Barcelona. Di sana ia dicegat beberapa penggemar.

Para suporter Barcelona itu memintanya untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan. Saat itulah, seseorang membuka pintu mobil Lewandowski dan membawa kabur jam tangannya yang bernilai 70 ribu euro atau sekira Rp1 miliar.

Lewandowski berusaha mengejarnya tetapi si pencuri berhasil kabur. Polisi kemudian melakukan pelacakan dan menemukan jam tangannya dikubur tak jauh dari lokasi kejadian.

Barcelona diketahui memang memiliki masalah dengan sistem keamanan di pintu masuk kompleks latihan mereka. Beberapa pemain mengeluh karena terkadang ada banyak kerumunan orang yang memaksa dan menarik mereka untuk membuat konten video di TikTok.

Namun, sumber dari klub mengatakan mereka sekarang akan mengevaluasinya dan membuat perubahan lebih lanjut pada sistem keamanan mereka guna menghindari insiden serupa terjadi di masa depan. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT