18 August 2022, 22:25 WIB

Persebaya Yakin Bisa Bawa Pulang Poin Dari Kandang Borneo FC


Widhoroso |

PELATIH Persebaya Surabaya Aji Santoso optimistis tim asuhannya bisa mencuri poin di kandang Borneo FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (19/8).

Aji mengakui saat ini Borneo FC dalam kondisi terbaik dengan fakta telah meraih beberapa kemenangan di laga berat yakni saat menjamu Persib Bandung dan melakoni laga tandang menghadapi Persik Kediri. Sementara kondisi Persebaya juga terus terkendala untuk meraih hasil
kemenangan. Beruntung pada laga terakhir skuad Bajul Ijo bisa menahan seri Madura United saat bermain di kandang.

"Pertandingan sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, Semuanya bisa terjadi, dan kami tetap optimistis bisa membawa poin dari Samarinda," kata Aji Santoso di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (8/18).

Aji berharap para pemain bisa tampil lepas tanpa beban, sehingga taktik dan strategi bisa diterapkan dengan optimal saat pertandingan. "Kuncinya para pemain harus bekerja ekstra keras, untuk meredam ambisi lawan yang ingin meraih hasil kemenangan," pesan Aji.

Ia berharap 22 pemain yang diboyong ke Samarinda dalam kondisi siap tempur dan punya tekad besar untuk membawa pulang hasil poin ke Surabaya. "Ada dua pemain yang tidak kami bawa yakni Brylian Negietha Dwiki Aldama dan Higor Vidal. Keduanya belum pulih dari cedera," jelas Aji. (Ant/OL-15)

BERITA TERKAIT