18 August 2022, 21:22 WIB

Lewandowski Bertekad Akhiri Peceklik Gelar Barcelona


Widhoroso |

ROBERT Lewandowski meyakini hal-hal besar ada di depan mata dan berambisi menyetop paceklik trofi Barcelona pada musim ini.

Sudah 16 bulan sejak mengangkat trofi Copa Del Rey terakhir pada 2021 di era Ronald Koeman, Barcelona nirgelar hingga saat ini.

"Saya pikir sudah terlalu lama bagi Barcelona sejak gelar terakhir. Saya yakin kami akan memenangkan kembali gelar-gelar tersebut," ucap Lewandowski, Rabu (17/8).

"Ketika pertama kali tahu bahwa Barcelona tertarik membawa saya ke klub, saya selalu berpikir bahwa itu adalah waktu yang tepat bagi saya dan klub. Saya tidak ingin bermain sepanjang hidup saya di satu liga. Di Bundesliga, semuanya berjalan dengan baik, itu adalah pengalaman yang baik bagi saya, tapi saya tahu ini adalah langkah lain untuk karier saya, untuk pergi ke LaLiga," ujarnya.

Bomber asal Polandia yang menyelesaikan kepindahan 50 juta euro dari Bayern Muenchen itu telah melakoni debut untuk Barcelona di La Liga saat diimbangi Rayo Vallecano tanpa gol pada laga pembuka musim di Camp Nou, akhir pekan lalu. Lewandowski berharap untuk membuka rekening gol bersama Barcelona ketika Blaugrana bertandang ke maraks Real Sociedad, Senin (22/8) dini hari WIB. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT