18 August 2022, 20:52 WIB

Atletico Madrid Tolak Rp2,3 Triliun Yang Disodorkan Manchester United untuk Joao Felix


Widhoroso |

MANCHESTER United rupanya telah melayangkan tawaran bombastis kepada Atletico Madrid terkait transfer Joao Felix di musim panas ini. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah disebut bersedia membayar 135 juta euro atau sekira Rp2,3 triliun untuk bisa memboyong bintang Portugal itu ke Old Trafford.

Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah Los Rojiblancos. CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gli Marin tanpa ragu langsung menolak tawaran menggiurkan itu. Baginya, Felix adalah aset berharga Atletico Madrid.

Jumklah yang disodorkan Manchester United ini jelas lebih besar dari yang dibayarkan klub La Liga Spanyol itu ketika memboyong sang pemain dari Benfica di musim panas 2019. Namun, Marin tidak pernah goyah akan keyakinannya pada prospek Felix sejak didatangkan tiga tahun silam. Ia optimistis, Felix akan jadi pemain terbaik dunia yang membawa Atletico Madrid berjaya di kancah domestik dan dunia.

Disebutkan, tawaran Manchester United itu datang pada 31 Juli lalu atau sehari setelah Atletico melakoni laga uji coba kontra Setan Merah. Di pertandingan itu, Felix mencetak gol kemenangan dan sang pemain menyadari adanya minat besar dari Setan Merah terhadapnya. Felix mencatatkan total 35 penampilan di seluruh kompetisi musim lalu, dengan dirinya mencetak sepuluh gol. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT