17 August 2022, 19:41 WIB

Di Maria Cedera, Juventus Gerak Cepat Dapatkan Depay


Widhoroso |

JUVENTUS dilaporkan mempercepat proses negosiasi penyerang Barcelona Memphis Depay. Hal ini dilakukan menyusul cederanya Angel Di Maria pada giornata pertama Serie A 2022-2023 saat melawan Sassuolo.

Padahal, pemain internasional Argentina tersebut tampil gemilang dalam debutnya bersama Bianconeri dengan mencetak satu gol dan satu assist.n Tetapi Di Maria  terpaksa ditarik keluar pada menit ke-65 karena kesakitan memegangi kakinya.

Mantan bintang Paris Saint-Germain itu mengalami cedera adduktor dan harus absen setidaknya 20 sampai 25 hari ke depan. Cedera Di Maria menambah krisis cedera Bianconeri. Sebelumnya, Paul Pogba dan Federico Chiesa juga masih absen karena cedera mereka masing-masing, dan itu membuat klub khawatir dengan ketersediaan lini serang bagi Massimiliano Allegri.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus telah semakin intensif membahas kemungkinan transfer Depay ke Turin di musim panas ini. Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan striker asal Belanda tersebut.

Juventus dikabarkan telah sepakat dengan Memphis untuk kontrak dua tahun senilai sekitar 6 juta euro per musim. Kini, Si Nyonya Tua masih menunggu bagaimana situasi kontrak Memphis di Camp Nou. Barcelona sendiri disebut-sebut sedang membahas pemutusan kontrak eks Manchester United itu. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT