13 August 2022, 21:47 WIB

Jamu Udinese, Pioli Minta Pemain Milan Bermain Cerdik


Mediaindonesia |

PELATIH AC Milan Stefano Pioli meminta timnya untuk mewaspadai Udinese ketika kedua tim bertemu pada pekan perdana Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, hari ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Pioli menjelaskan Udinese bersama Juventus adalah tim yang tidak bisa mereka kalahkan musim lalu sehingga AC Milan perlu mempersiapkan diri dengan baik.

"Udinese adalah tim bagus; mereka telah mengganti pelatih tapi itu tidak menghentikan penampilan mereka di lapangan. Mereka lebih fisik, lebih dari kami dan terorganisir," ujar Pioli.

"Kami telah mengerjakan set piece selama musim panas; besok, kami menghadapi tim yang jauh lebih tinggi sehingga kami harus lebih cerdas dan cerdik untuk memanfaatkan setiap situasi. Ini juga penting untuk kehilangan penguasaan bola, sebagai unit yang kompak," sambungnya.

Soal musim ini, Pioli menjelaskan skuad AC Milan sangat bersemangat untuk menyambutnya dan merupakan hal yang spesial melihat San Siro dipenuhi pada laga nanti.

Menurutnya, hal ini memberikan energi besar kepada skuadnya dan mereka siap untuk tampil kompetitif dengan modal etos kerja mereka serta menuju langkah yang benar.

"Ini adalah tim AC Milan yang kuat. Apa yang kami lakukan di lapangan akan menentukan apakah kami akan lebih baik dari tahun lalu. Saya telah melihat sikap dan semangat yang sama di mata para pemain saya," ungkap Pioli.

"Saya pikir kami masih memiliki area untuk dikembangkan. dan meningkat setiap hari. Kami tidak pernah khawatir tentang apa yang dikatakan di luar Milanello, kami hanya peduli dengan keinginan untuk berkembang dan menjadi lebih kompetitif, untuk mencoba dan menang. Kami harus menunjukkannya besok," pungkasnya.(OL-4)

BERITA TERKAIT