12 August 2022, 07:30 WIB

Manchester City Dekati Raphael Guerreiro


Basuki Eka Purnama |

KLUB Liga Primer Inggris Manchester City tengah berusaha memboyong bek sayap kiri Raphael Guerreiro dari klub Bundesliga Borussia Dortmund pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/8), Manchester City memandang Guerreiro sebagai salah satu opsi bek sayap kiri untuk menggantikan posisi Oleksandr Zinchenko, yang hengkang ke Arsenal.

Guerreiro juga dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan target mereka pada bursa transfer musim panas ini Marc Cucurella yang telah resmi bergabung dengan Chelsea.

Baca juga: Man City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Manchester City belum melayangkan penawaran resmi kepada Borussia Dortmund untuk pemain berusia 28 tahun tersebut dan tengah memantau situasi kemungkinan yang bisa mereka lakukan.

Pemain asal Portugal itu tercatat telah tampil sebanyak 189 pertandingan untuk Borussia Dortmund di segala ajang dan mampu menyumbangkan 34 gol serta 37 assist sejak bergabung pada 2016 silam.

Selain Guerreiro, Manchester City juga dikabarkan menaruh perhatian kepada bek sayap Borna Sosa, namun beberapa sumber menyebutkan The Citizen sama sekali tidak menaruh perhatian kepada pemain asal Stuttgart tersebut. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT