10 August 2022, 15:37 WIB

Beberapa Pemain Setan Merah Mulai Muak Dengan Sikap Ronaldio


Widhoroso |

BEBERAPA pemain Manchester United dilaporkan mulai muak dengan tingkah polah Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Old Trafford. Mereka lebih suka jika Ronaldo segera enyah dari klub.

Bulan lalu, pemain 37 tahun itu menyatakan keinginannya meninggalkan The Red Devils dan sampai saat ini masih belum berubah pikiran. Ronaldo diyakini ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions, dan dia absen dari sebagian besar agenda pramusim Manchester United karena alasan keluarga.

Sebelum dikalahkan Brighton di laga perdana Liga Primer Inggris musim ini Minggu (7/8), Ronaldo cuma ikut latihan selama 10 hari terakhir. Ia belum mencapai tingkat kebugaran yang diperlukan serta masih asing familier dengan taktik Erik ten Hag.

Buntutnya, ia dicadangkan kontra The Seagulls, tapi dimasukan usai turun minum demi membantu upaya United untuk come back. Namun, Setan Merah tetap menelan kekalahan 2-1 di kandang sendiri.

Kini, Ronaldo kian mantap meninggalkan Old Trafford terutama usai dicadangkan dan Setan Merah kalah. Sikap tersebut mulai membuat anggota skuad lainnya muak.

Beberapa pemain diklaim jengkel dengan kengototan Ronaldo untuk hijrah, juga dengan sikap dan mood-nya di tempat latihan. Situasi pun terancam kian memburuk dan beberapa pemain meyakini bahwa para petinggi klub harusnya membiarkan Ronaldo pergi.

Ronaldo memang tak sepenuhnya diasingkan oleh rekan-rekannya dan masih memiliki beberapa kawan. Tapi sebagian besar pemain Manchester United sudah muak dengan kelakuannya.

Eks striker Real Madrid itu dan agennya, Jorge Mendes, bersikukuh bahwa mereka memiliki gentlemen's agreement atau kesepakatan tak tertulis bahwa dia akan diperbolehkan pergi musim panas ini jika Manchester United tidak lolos ke Liga Champions. CEO Manchester United Richard Arnold diminta segera memasang harga buat Ronaldo tetapi petinggi Man United masih bersikeras dia tidak dijual. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT