08 August 2022, 23:11 WIB

Sulit Dapatkan de Jong, Manchester United Beralih ke Rabiot


Widhoroso |

MANCHESTER United diklaim berusaha untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen Setan Merah telah membuka diskusi dengan raksasa Serie A tersebut dan sudah menekati kata sepakat.

Bianconeri memang terbuka untuk menjual gelandang internasional Prancis yang menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal mereka sebesar 7 euro juta per tahun.

Rencana Setan Merah untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu dari Turin didasari pada fakta bahwa mereka sulit mewujudkan transfer target utama mereka, Frenkie de Jong dari Barcelona. Raksasa Liga Primer Inggris itu sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona, namun De Jong sejauh ini belum menyatakan kesediannya untuk meninggalkan Camp Nou.

Sementara pengejaran mereka terhadap Rabiot bisa berjalan mulus, karena Juventus bersedia untuk melepasnya asal sesuai dengan harga yang mereka minta.

Rabiot bergabung dengan Juventus secara gratis dari Paris Saint Germain pada 2019 dan dan telah mencetak enam gol dalam 129 penampilan kompetitif bersama Bianconeri. Namun ia bukanlah pemain yang dianggap sebagai kunci tim oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT