07 August 2022, 22:13 WIB

Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan


Widhoroso |

HASIL buruk didapat Manchester United dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8), Setan Merah menyerah 1-2.

Pemain depan Brighton, Pascal Gross menjadi biang hasil buruk yang didapat pelatih Manchester United Erik ten Hag dalam debutnya di Liga Primer. Gross mencetak gol kemenangan Brighton menit ke-30 dan 39. Sedangkan satu gol balasan Setan Merah tercipta setelah pemain Brighton, Alexis Mac Allister melakukan bunuh diri menit ke-68.

Hasil ini membuat Manchester United untuk sementara berada di posisi 14 dengan poin nol. Sedangkan Brighton berada di posisi lima dengan poin tiga.

Di laga lain, Leicester Cty harus puas dengan hasil 2-2 saat menjamu Brentford di King Power Stadium. Hasil ini membuat Leicester sementara menduduki peringkat 10 sementara Brenfort berada di posisi delapan.

Leicester berpeluang besar meraih kemenangan di depan pendukungnya setelah unggul 2-0 lebih dulu melalui Timothy Castagne menit ke-33 dan Kiernan Dewsbury-Hall menit ke-46. Namun, Brighton mampu memaksa laga berakhir dengan skor 2-2 setelah membalas melalui gol Ivan Toney (62') dan Pelenda Da Silva (86'). (OL-15)

BERITA TERKAIT