06 August 2022, 06:30 WIB

Moyes Tegaskan West Ham akan Terus Belanja Pemain


Basuki Eka Purnama |

DAVID Moyes mengatakan West Ham United akan tetap sibuk di bursa transfer setelah berhasil mendatangkan Maxwel Cornet.

Penyeang Pantai Gading itu didatangkan the Hammers setelah Burnley terdegradasi dari Liga Primer Inggris dengan nilai transfer 17,5 juta pound sterling.

Cornet bergabung dengan West Ham menyusul kedatangan Nayef Aguerd, Flynn Downes, dan Gianluca Scamacca, serta penjaga gawang Alphonse Areola yang dipermanenkan setelah dipinjam pada musim lalu.

Baca juga: West Ham United Datangkan Onana dari Lille

Namun, Aguerd, yang didatangkan seharga 30 juta pound sterling dipastikan absen selama 3 bulan karena cedera lutut.

Dengan pensiunnya Mark Noble serta dilepasnya duet Ryan Fredericks dan Andriy Yarmolenko, skuat West Ham menjadi tipis dan Moyes ingin mendatangkan lebih banyak pemain.

"Kami mendatangkan pemain-pemain bagus. Namun, ada juga satu atau dua pemain yang cedera. Karenanya, kami belum selesai belanja pemain," kata Moyes.

"Kami kehilangan tiga pemain dan satu kiper pada akhir musim lalu. Kami tidak mendatangkan satu pemain pun di bursa transfer Januari. Karenanya, kami ingin mendatangkan pemain berkualitas di jendela transfer ini," lanjutnya.

Scamacaa diplot untuk mengisi posisi yang ditingalkan Sebastien Haller, yang hengkang tahun lalu. Namun, penyerang yang didatangkan dari Sassuolo utu belum fit dan kemungkinan besar absen di laga pembuka Liga Primer Inggris West Ham melawan Manchester City, Minggu (7/8). (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT