04 August 2022, 20:05 WIB

Aubameyang Masuk Radar Bidikan Chelsea


Widhoroso |

CHELSEA sepertinya masih belum puas dengan lini serang mereka terlebih setelah telah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Klub London itu terus berburu pemain baru, dan dilaporkan bahwa mereka mengincar striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut laporan The Blues telah menghubungi pihak Aubameyang untuk kemungkinan transfernya ke Stamford Bridge. Mantan striker Arsenal itu menjadi salah satu target bidikan Chelsea. Namun demikian belum ada tawaran resmi yang diajukan Chelsea ke Barcelona.

Aubameyang bukanlah satu-satunya target Chelsea di musim panas ini. Tapi kehadirannya sangat diharapkan bisa menambah daya gedor The Blues, dengan Lukaku dicap gagal selama musim 2021-2022.

Aubameyang, 33, baru setengah musim berada di Camp Nou dan masih terikat kontrak hingga 2025. Tetapi, kehadiran Robert Lewandowski ke Barca musim panas ini bisa mengancam posisi Aubameyang yang mencetak 13 gol dalam 23 pertandingan di musim lalu.

Meski dia juga bisa bermain sebagai winger, Barcelona sudah memiliki sejumlah pemain di posisi tersebut yakni Raphinha, Ousmane Dembele, Ansu Fati dan Ferran Torres. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT