04 August 2022, 16:40 WIB

Madura United Siapkan Strategi Baru Hadapi Persik Kediri


Mohammad Ghazi |

SKUAD Madura United akan menerapkan strategi baru guna menyambut Persik Kediri yang akan mereka hadapi pada laga lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (6/8) mendatang.

Meski pada laga pekan ketiga kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Laskar Sape Kerrab -- julukan Madura United -- memiliki peluang besar untuk menang, namun antisipasi dinilai harus dilakukan mengingat tim tamu yang akan dihadapi bukan klub sembarangan.

"Kami menilai setiap tim yang akan kita hadapi sama-sama memiliki ambisi untuk menang, sehingga kita harus segera mempersiapkan diri menghadapi pertandingan," kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, Kamis (4/8).

Baca juga: Madura United Curi Kemenangan di Kandang Persib

Ia mengingatkan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan tetap tampil sempurna, terlebih pada dua laga yang dijalani, mereka  berhasil menyapu bersih 6 poin sempurna, baik saat menjamu PS Barito Putera maupun saat tandang ke markas Persib Bandung.

Juru taktik berkebangsaan Brasil itu juga terus mengajak timnya intens melakukan evaluasi baik kekuatan diri maupun lawan setiap usai pertandingan dan tidak terlena dengan hasil yang diraih.

"Kami meminta semua pemain agar kembali fokus pada laga berikutnya. Karena kami menilai setiap tim yang akan kita hadapi sama-sama memiliki ambisi untuk menang, sehingga kita harus segera mempersiapkan diri menghadapi pertandingan," tutur Lefundes.(OL-5)

BERITA TERKAIT