14 July 2022, 14:28 WIB

Reuni Ten Hag dan Lisandro Martinez di Manchester United segera Terwujud


Mediaindonesia |

KLUB Liga Inggris Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mengamankan jasa bek Lisandro Martinez dari klub Liga Belanda Ajax Amsterdam pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports,hari ini, dikabarkan saat ini kedua klub tengah membahas struktur pembayaran dan Lisandro Martinez telah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama Manchester United di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag.

Diketahui Martinez selama dua musim pernah bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax Amsterdam dan tercatat berhasil mengamankan dua gelar Liga Belanda, satu Piala Belanda dan satu Piala Super Belanda.

Beberapa waktu lalu, Manchester United telah menegaskan jika mereka tidak akan membayar lebih untuk bek asal Argentina tersebut dan akan secara efektif menggunakan dana belanja mereka di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca juga: Pendukung Liverpool Tuntut Permintaan Maaf dari Pemerintah Prancis

Selain Manchester United, dikabarkan Arsenal juga turut menaruh minat kepada Martinez, namun sejauh ini diperkirakan pemain berusia 24 tahun tersebut lebih condong untuk berlabuh ke Old Trafford.

Pada awal bulan ini, Martinez telah mengungkapkan keinginannya kepada Ajax untuk dapat pindah dan bermain di klub Liga Inggris mulai musim panas ini.

Pada musim lalu, Lisandro Martinez menjadi bagian penting di lini belakang Ajax dengan mencatatkan 36 penampilan di berbagai ajang serta menyumbangkan satu gol dan empat assist dari total 2.909 menit bermain.

Membela Ajax sejak Juli 2019 lalu, pemain kelahiran 18 Januari 1998 itu tercatat telah tampil di 118 pertandingan pada berbagai ajang dan mampu menorehkan 6 gol serta 6 assist dari 9.296 menit bermain. (Ant/OL-4)

BERITA TERKAIT