08 July 2022, 17:41 WIB

Perburuan De Jong, Chelsea Siap Telikung Manchester United


Widhoroso |

CHELSEA dilaporkan siap membajak usaha Manchester United untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Negosiasi Setan Merah dan Barcelona yang tidak kunjung usai, menjadi celah The Blues untuk memboyong pemain asal Belanda itu.

Selain uang, Chelsea dikabarkan siap melepas dua pemainya ke Barcelona demi mendapat tanda tangan De Jong di kertas kontrak. Dua pemain yang mau ditawarkan Chelsea adalah Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta, duo Spanyol yang memang diminati Barcelona. Kontrak kedua pemain itu di Stamford Bridge menang tinggal menyisakan satu tahun saja.
    
Manchester United sendir sudah bernegosiasi dengan raksasa Barcelona  selama sebulan penuh untuk mendapatkan De Jong. Kedua klub mendekati kata sepakat, namun berbagai hambatan dilaporkan muncul membuat transfer itu tertunda.

Transfer De Jong ke Old Trafford terhambat gara-gara Barcelona masih menunggak gaji pemain 25 tahun itu sampai sejumlah 17 juta pound. Laporan dari Spanyol mengklaim Barcelona berusaha membuat Manchester United membayar sebagian utang gaji mereka ke De Jong, sebagai bagian dari kesepakatan mendatangkannya. Sayangnya, pihak Setan Merah tak mau melunasi utang tersebut. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT