06 July 2022, 18:07 WIB

Dybala Buka Opsi Hengkang ke Liga Primer Inggris


Widhoroso |

MASA depan Paulo Dybala sejak meninggalkan Juventus belum menemui titik terang. Dirinya terus dirumorkan dengan deretan klub-klub top Eropa.

Teraktual, pemain internasional Argentina itu dilaporkan menawarkan diri ke klub-klub Liga Primer Inggris agar memboyongnya di bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilakukan setelah proses transfernya ke Inter Milan belum menunjukkan titik terang.   

Dikabarkan, kepindahan Dybala ke Inter Milan menghadapi jalan buntu/ Terlebih general manager Inter Milan, Beppe Marotta sempat mengisyaratkan lini depan Nerazzurri sudah komplet dengan hadirnya Romelu Lukaku.

Setelah transfernya ke Inter Milan mandek, Dybala disebut-sebut mempertimbangkan terbang ke Liga Primer. Manchester United diyakini sebagai pihak yang tertarik mengontraknya. Dybala saat ini berstatus agen bebas setelah tak memperpanjang kontrak dengan Bianconeri.

Isu Dybala dikaitkan dengan Manchester United bukan kali pertama. Musim panas lalu, dia sempat dihubung-hubungkan dengan kubu Old Trafford. Tottenham Hotspur juga pernah berusaha membajaknya dari Juventus. Saat ini, selain Manchester United, Arsenal disebut berpeluang mendapatkan striker 28 tahun tersebut. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT