05 July 2022, 22:09 WIB

Malacia Jadi Rekrutan Pertama Ten Hag Di Old Trafford


Widhoroso |

MANCHESTER United menyelesaikan perburuan terhadap pemain belakang Feyenoord, Tyrell Malacia. Selasa (5/7), Setan Merah resmi memboyong pemain timnas Belanda itu ke Old Trafford.   

Malacia menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag sejak menduduki kursi pelatih Manchjester United. Manchester United memboyong Malacia dalam kesepakatan senilai 12,95 juta pound. Pemain berusia 22 tahun itu telah menyetujui kontrak empat tahun dengan opsi tambahan 12 bulan.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan Manchester United. Ini adalah babak baru bagi saya, liga baru dengan rekan satu tim baru dan manajer luar biasa yang memimpin kami," kata Malacia.

"Meskipun saya tahu bahwa saya masih muda dan akan terus berkembang, saya dapat berjanji kepada para penggemar Manchester United bahwa saya akan meninggalkan segalanya di lapangan setiap kali saya mengenakan kaus merah," imbuhnya.

Malacia, yang sebagian besar bermain sebagai bek kiri, diperkirakan akan menjadi bagian dari skuad Manchester United yang akan memulai tur pramusim ke Thailand dan Australia. (AFP/OL-15)

BERITA TERKAIT