05 July 2022, 19:04 WIB

PSG Resmi Pecat Pochettino


Widhoroso |

KABAR akan didepaknya Mauricio Pochettino dari kursi pelatih Paris Saint-Germain (PASG) akhirnya menjadi kenyataan. Selasa (5/7), PSG secara resmi mengumumkan pemecatan pelatih asal Argentina itu.

Keputusan itu diumumkan PSG dalam sebuah pernyataan resmi di laman resmi mereka. "Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Mauricio Pochettino telah mengakhiri perannya di klub," bunyi pernyataan dilansir dari situs resmi PSG.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio Pochettino dan stafnya atas pekerjaan mereka dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka," tambah pernyataan tersebut.

Pochettino menyusul jejak direktur olahraga Leonardo yang juga keluar dari Parc des Princes. Kegagalan Les Parisiens di Liga Champions dinilai jadi faktor utama dalam pergantian manajer dan direktur olahraga klub.

Christophe Galtier akan diresmikan sebagai pengganti Pochettino. Mantan pelatih Nice itu telah menyetujui kontrak dua tahun di Parc des Princes dengan opsi satu tahun tambahan. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT