29 June 2022, 19:38 WIB

Agen Tawarkan Ronaldo Ke Inter Milan


Widhoroso |

KEINGINAN Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United sepertianya bukan isapan jempol belaka. Agen kapten timnas Portugal itu disebut telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub untuk membahas kemungkinan kepindahan Ronaldo.

Yang mengejutkan, sebuah laporan menyebut sang agen, Jorge Mendes telah menawarkan Ronalo ke Inter Milan. Jika terealisasi, itu merupakan kejutan besar di bursa transfer kali ini.

Jika Ronaldo benar-benar merapat ke Inter Milan, ini akan jadi skenario kejutan besar. Pasalnya, kapten Portugal itu merupakan eks superstar Juventus, bebuyutan abadi Inter Milan.

Mendes diloporkan telah mengundang manajemen Nerazzurri untuk mengeluarkan superstar Portugal tersebut dari Old Trafford, kandang Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Namun, memboyong Ronaldo tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Hal yang sulit dipenuhi klub yang ingin memakai jasa Ronaldo adalah adalah perkara gaji sang megabintang. Sebagaimana diketahui, eks pilar Real Madrid itu memiliki bayaran mencapai puluhan juta euro. Inter Milan dikabarkan jelas menolak tawaran Mendes mengingat tuntutan gaji Ronaldo sebesar 20 juta euro per musim.

Di sisi lain, Inter Milan tidak terlalu khawatir dengan lini depan mereka menyambut musim baru mendatang. Pasalnya, mereka di ambang penuntasan transfer Romelu Lukaku dari Chelsea. Selain itu, kubu Giuseppe Meazza juga sedang dalam negosiasi lanjutan dengan pihak Paulo Dybala, yang bisa didapatkan gratis dari klub rival abadi Juventus.

Di usia senjanya, Ronaldo memang belum kehabisan sentuhan magisnya. Sepanjang musim 2021-2022, sang megabintang sukses mengemas 24 gol dan memproduksi tiga assist dari 38 pertandingan Manchester United di seluruh kompetisi. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT