27 June 2022, 17:12 WIB

Pelumas Eneos Resmi Jadi Sponsor Bali United untuk Liga 1 Musim Depan


Mediaindonesia.com |

JENAMA (brand) pelumas internasional, Eneos, resmi menjadi sponsor Bali United untuk Liga 1 Musim 2022/2023. Hal itu menjadi bagian dari komitmen Eneos yang telah digunakan di sejumlah ajang balap internasional, untuk ikut mengembangkan dunia otomotif dan olahraga di Indonesia.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan yang telah dilakukan pada 20 Juni 2022 di kantor pusat Bali United di Jakarta, bersamaan pemasangan logo Eneos pada jersey dan atribut materi promosi. 

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir”, ujar Tanaka Nobutoshi, President Director PT Nippon Oil Indonesia dalam keterangannya.

Dukungan untuk Bali United ini merupakan kontribusi kali pertama Eneos bagi klub sepak bola nasional Indonesia. Di Eropa, Eneos juga telah menjadi Official Motor Oil Partner juara Serie A AC Milan. Sementara di bidang olah raga otomotif, Eneos merupakan sponsor resmi untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Baca juga : Polisi Panggil Pejabat Persib untuk Penyidikan Tewasnya 2 Bobotoh

Di Indonesia, hingga saat ini Eneos juga secara konsisten memberikan dukungannya untuk tim Indonesia bidang olahraga otomotif, seperti Honda Racing Team di ajang ISSOM dan SLALOM; Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini, serta sejumlah pembalap mobil dan motor independent dalam ajang kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.

Kerja sama dengan Bali United juga menandai langkah Eneos Indonesia untuk lebih memasuki pasar Pulau Dewata dan juga seluruh Indonesia. Tanaka Nobutoshi mengharapkan agar dapat lebih memperkenalkan merek pelumas Enoes kepada suporter Bali United, masyarakat Bali, serta penggemar olahraga sepakbola di seluruh Indonesia. 

“Eneos terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia” tambah Tanaka Nobutoshi. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT