26 June 2022, 19:05 WIB

Chelsea Jajaki Peluang Boyong Ronaldo ke Stamford Bridge


Widhoroso |

CHELSEA terus berburu pemain di bursa transfer awal musim. Bahkan, The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan memboyong penyerang veteran Manchester United Cristiano Ronaldo.

Dilaporkan, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly pekan lalu mengadakan pertemuan dengan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes di Portugal. Salah satu topiknya adalah kemungkinan transfer eks Real Madrid tersebut ke Stamford Bridge. Saat ini pemain berusia 37 tahun itu masih terikat kontrak untuk 12 bulan dengan klub penghuni Old Trafford.

Meski masih dalam tahap spekulasi, Ronaldo beberapa waktu lalu telah menegaskan kesetiaannya pada Setan Merah dan tidak punya masalah untuk bekerja dengan pelatih Erik ten Hag.

"Saya memang dan masih sangat bahagia di sini. Saya tahu Ten Hag melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan dia adalah pelatih berpengalaman, namun kami perlu memberinya waktu dan sesuatunya perlu diubah sesuai keinginannya," ujar Ronaldo.

"Saya harap kita bisa meraih sukses. Saya mendoakannya yang terbaik. Kami bahagia dan bersemangat. Mari percaya bahwa tahun depan kita akan memenangkan trofi. Saya percaya Manchester [United] akan berada di tempat mereka seharusnya. Terkadang ini butuh waktu, tapi saya yakin," tambahnya

Kubu Old Trafford sendiri menyatakan Ronaldo tidak akan diizinkan untuk hengkang sebagaimana mereka bersiap menyambut musim pertama bersama Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu telah menyertakan Ronaldo ke dalam rencananya untuk musim 2022-2023 dan Mamchester United meyakini yang bersangkutan akan bertahan. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT