24 June 2022, 13:35 WIB

Ronaldo Gelisah MU Belum Dapatkan Pemain Anyar


Dhika kusuma winata |

CRISTIANO Ronaldo dikabarkan mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United musim panas ini di tengah frustrasi aktivitas transfer klub yang mandek.

United hingga saat ini belum mendapatkan pemain anyar demi projek membangun kembali skuad di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Ronaldo yang sudah berbicara langsung dengan Erik ten Hag sebelumnya memberi dukungan penuh dan ingin masuk dalam rencana tersebut. Namun, aktivitas transfer United hingga kini belum membuahkan hasil.

Darwin Nunez yang sempat diincar United memilih bergabung dengan Liverpool. Sementara itu, bidikan lainnya seperti gelandang Barcelona Frenkie de Jong dan pemain sayap Ajax Antony juga belum menunjukkan titik terang.

Baca juga: Kewell Mengaku Langsung Terima Tawaran Jadi Asisten Pelatih Celtic

Ronaldo pun dikabarkan sangat frustrasi siap untuk pindah. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan tengah mengerjakan proposal untuk mengeluarkan Ronaldo dari Old Trafford.

Menurut laporan, Ronaldo potensial kembali bergabung ke Juventus. Hanya saja, Ronaldo harus menurunkan tuntutan gajinha untuk mengamankan kepindahannya.

Di sisi lain, Juventus belum bergerak terkait kemungkinan kembali merekrut Ronaldo. (OL-4)

BERITA TERKAIT