22 June 2022, 23:21 WIB

Lolos Perempat Final Piala Presiden, Persib Istirahatkan Pemain 


mediaindonesia.com |

PELATIH Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan waktu istirahat empat hari kepada para pemain. Tepatnya, setelah Pangeran Biru memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Persib diketahui mengalahkan Bhayangkara FC dengan 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Selasa (21/6) kemarin.

Baca juga: Derby Kalimantan Berakhir Imbang, Persaingan Grup B Piala Presiden Semakin Sengit

"Kami akan istirahat empat hari, karena turnamen ini cukup sibuk. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa saat, tanpa sepak bola," ujar Robert dalam lama resmi klub, Rabu (22/6).

Adapun Robert memberikan waktu istirahat kepada David da Silva dan kawan-kawan, agar kembali bugar saat menatap babak perempat final Piala Presiden. Setelah beristirahat, Persib akan bersiap untuk laga perempat final tersebut.

"Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah, kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga, kami akan bermain pada 1 Juli mendatang," katanya.

Baca juga: Persib Targetkan Juara Grup Piala Presiden

"Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung, karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi," sambung Robert.

Persib lolos ke perempat final Piala Presiden sebagai juara grup, dengan mengumpulkan tujuh poin setelah dua kali menang dan sekali imbang. Adapun Bhayangkara FC menjadi runner up grup dengan koleksi empat poin.(Ant/OL-11)

BERITA TERKAIT