22 June 2022, 22:39 WIB

Harga Belum Cocok, Leeds Tolak Tawaran Arsenal untuk Raphinha


Ant | Sepak Bola

LEEDS United menolak tawaran pertama Arsenal untuk gelandang Raphinha pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Sky Sports melaporkan Rabu (22/6) tawaran pertama Arsenal tidak mencapai harga yang diinginkan Leeds United sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp779,2 miliar

Raphinha masih terikat kontrak dua tahun lagi di Elland Road, namun pemain berusia 25 tahun itu sepertinya tidak mau memperpanjang kontrak di Leeds.

Meski tawaran pertamanya ditolak, Arsenal kemungkinan akan mengajukan penawaran kedua yang nilainya sudah dinaikkan sehingga bisa menemui harga yang dibanderol Leeds.

Raphinha tengah menjadi incaran beberapa klub besar. Selain Arsenal, klub raksasa Liga Spanyol Barcelona juga meminati mantan pemain Rennes ini, namun Blaugrana belum melakukan pendekatan apa-apa.

Kedatangan Raphinha akan dipengaruhi oleh bertahan atau tidaknya Ousmane Dembele. Termasuk keputusan mereka menyangkut masa depan Adama Traore.

Musim lalu pemain timnas Brazil tersebut menjadi salah satu pemain kunci Leeds dalam menghindarkan degradasi setelah melalui 35 pertandingan dengan sumbangan 11 gol serta 3 assist.

Selama hampir dua musim membela Leeds, Raphinha sudah 66 kali tampil dengan mencetak 17 gol dan 11 assist dalam berbagai kompetisi. (OL-8)

BERITA TERKAIT