21 June 2022, 19:28 WIB

Tidak Bisa Gunakan Nomor 2, Rudiger Pilih Nomor 22 di Real Madrid


Widhoroso |

ANTONIO Rudiger telah bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya bersama Chelsea bakal habis di penghujung bulan ini. Los Blancos mengamankan jasa Rudiger dengan durasi kontrak empat tahun senilai 6,8 juta euro per musim plus bonus.

Baru-baru ini, Los Blancos telah mengunggah video perkenalan sang bek. Rudiger terlihat memilih mengenakan nomor punggung 22.

Bersama The Blues, Rudiger mengenakan jersey nomor 2. Kini ia menjelaskan mengapa dirinya memilih untuk memilih nomor 22 di Real Madrid.

"Saya sebenarnya menyukai nomor 2. Tetapi, di Real Madrid, itu sudah digunakan oleh Daniel Carvajal," ujar Rudiger dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, saya harus memilih antara 12 dan 22. Saya akhirnya memilih nomor 22. Saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya suka nomornya saja," imbuhnya.

Rudiger akan ikut dalam tur pramusim Los Blancos, dengan salah satu agendanya adalah pertandingan El Clasico melawan Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku tidak sabar untuk bermain di duel klasik tersebut, dengan ia mengakui bahwa meski itu adalah sebuah pertandingan persahabatan, Rudiger tetap ingin memenangkan laga.

"Ini adalah pertandingan besar di Spanyol. Meskipun ini hanya pertandingan persahabatan pramusim, kami tetap ingin memenangkannya. Saya sangat senang bisa bermain di pertandingan itu dan tidak hanya menontonnya di televisi," ungkapnya. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT