14 June 2022, 20:51 WIB

Indonesia vs Nepal, Tae-yong Pede Tapi Tak Mau Jemawa


Widhoroso |

KEMENANGAN telak atas Nepal dalam laga terakhir penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asuia 2023, Rabu (15/6) dini hari menjadi syarat utama Indonesia untuk menjaga asa lolos ke putaran final. Hanya saja, pelatih Timnas Indoneasia, Shin Tae-yong tidak mau sesumbar.

"Kita lihat hasil saja nanti," kata Tae-yong.

Tae-yong memastikan anak asuhnya siap untuk menghadapi Nepal. Terlebih, semua kesalahan dari kekalahan 0-1 lawan Yordania sudah diperbaiki timnas Indonesia.

Karena itu, Tae-yong percaya diri untuk menghadapi Nepal. Ia menyebut semua anak asuhnya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memetik tiga poin.

"Memang penampilan timnas Indonesia lebih baik saat lawan Yordania dari pada lawan Kuwait. Mereka lebih percaya diri, para pemain berusaha lakukan permainan kita. Jadi pastinya bisa tampilkan yang terbaik untuk besok," ucapnya.

Selain itu, pelatih asal Korsel itu menyebut tidak ada pemain timnas Indonesia yang cedera. Walau Pratama Arhan sempat mengalami masalah pada bagian pinggang ketika melawan Yordania.

"Dua hari ini memang pemulihan dengan baik. Jadi semuanya sudah siap dan tak ada yang cedera," ucap pria berusia 52 tahun tersebut. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT