13 June 2022, 21:33 WIB

Chiellini Lanjutkan Karier Di MLS


Widhoroso |

GIORGIO Chiellini mengonfirmasi dirinya akan pindah ke Los Angeles FC dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Juventus berakhir. Kontrak di klub Major League Soccer (MLS) AS itu akan berlangsung selama 18 bulan.

Chiellini menjadi salah satu pemain bintang yang datang ke Amerika Serika (AS). Ia menyusul nama-nama seperti Andrea Pirlo, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic sebagai megabintang.

Bek tengah itu menggunakan media sosialnya untuk mengonfirmasi transfer ke MLS melalui unggahan video pendek yang menunjukkan ia memakai kemeja polo dan topi LAFC. Chiellini menandai klub MLS itu di unggahannya dengan judul: "Bab Berikutnya."

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan telah menandatangani kontrak 18 bulan dengan klub barunya, yang akan membawanya hingga musim 2023. LAFC adalah tim pertama yang ia bela di luar Juventus sejak 2004.

"Kita memiliki sepuluh tahun yang luar biasa ini, dan tergantung pada para pemain untuk melanjutkannya sekarang. "Saya melakukan semua yang saya bisa, saya berharap saya meninggalkan sesuatu," katanya bulan lalu tentang waktunya di Juventus. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT