08 June 2022, 19:36 WIB

Lapangan Golf Terbaik Jadi Senjata Rangers Bujuk Bale


Widhoroso |

LEGENDA Skotlandia Ally McCoist telah memberikan saran untuk bintang Real Madrid Gareth Bale untuk bermain bersama Rangers. Alasan McCoist memberikan saran itu cukup sederhana, yakni karena Skotlandia memiliki lapangan golf terbaik dunia.

Kontrak Bale bersama Madrid akan habis akhir bulan ini, dan ia juga menunda pensiunnya karena berhasil membawa Wales melaju ke Piala Dunia. Untuk bisa tampil di Qatar nanti, pemain berusia 32 tahun tersebut tentu saja harus bermain di klub, dan McCoist telah memberinya saran yang cukup menjanjikan.

"Jika saya adalah Rangers, saya akan menawarkan sesuatu kepadanya juga. Dengar, dia berada pada tahap dalam hidupnya bahwa dirinya ingin menikmati dirinya sendiri," kata McCoist

"Kita semua tahu dia penggemar berat golf, kami punya lapangan golf yang sangat baik. Saya akan membawanya ke sini dan berkata: 'Lihat, nikmati tahunmu di sini'. Para penggemar akan mencintainya, benar-benar mencintainya," jelasnya.

McCoist kemudian membahas tentang Ranger, yang berhasil mencapai final Liga Europa musim lalu, namun harus kalah dari Eintracht Frankfurt lewat drama adu penalti. Ia memberikan pendapatnya tentang penendang penalti yang gagal, Aaron Ramsey, yang merupakan pemain pinjaman dari Juventus.

"Saya tahu mereka semua kecewa dengan Ramsey, dia tidak fit 100 persen, saya mengerti. Saya tidak mengenalnya jadi saya tidak bisa berbicara untuknya, tapi sepertinya dia berada di periode di mana ia ingin menikmati dua atau tiga tahun terakhir dari kariernya," katanya. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT