06 June 2022, 19:11 WIB

Juventus Tawarkan Dua Tahun, Di Maria Hanya Ingin Setahun


Widhoroso |

NEGOSIASI kontrak antara Angel Di Maria dan Juventus memasuki tahap yang sulit. Bintang Argentina yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) menginginkan kontrak jangka pendek karena mau menutup karier di negaranya.

Di Maria mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar PSG setelah mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 musim 2021-2022 lawan Metz bulan lalu. PSG kemudian mengkonfirmasi Di Maria akan menjadi pemain bebas transfer ketika kontraknya habis pada 30 Juni.

Juventus berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain berusia 34 tahun itu dengan status bebas transfer. Tapi kendalanya, Di Maria mau pindah ke Turin asalkan tidak mengikat kontrak jangka panjang.

Juventus sendiri ingin memberi Di Maria kontrak dua tahun karena pelatih Massimiliano Allegri punya harapan untuk bisa menambah beberapa pemain berpengalaman ke skuadnya. Namun Di Maria sejauh ini hanya bersedia menerima tawaran kontrak satu musim saja dari Bianconeri.

Bintang Argentina itu telah menyetujui persyaratan kontrak yang akan membuatnya mendapatkan gaji 8 juta euro dari Juventus untuk musim 2022-2023. Namun ia masih berusaha melakukan negosiasi terhadap durasi kontrak dua tahun karena ingin pulang ke Tanah Airnya dan pensiun di sana.

Di Maria punya kualitas untuk memberikan dimensi baru bagi daya serang pasukan Allegri. Selama tujuh tahun di PSG, Di Maria mencatatkan 93 gol dan 119 assist serta meraih lima gelar Ligue 1. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT