27 May 2022, 21:09 WIB

Soal Isu Tinggalkan Liverpool, Mane: Tunggu Usai Final Liga Champions


Widhoroso |

SADIO Mane tidak menampik isu hengkang dari Liverpool. Masa depan penyerang asal Senegal itu di Anfield pun masih teka-teki.

Apalagi, Mane kini tengah disebut-sebut menjadi target utama klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. Kontrak sang pemain di Liverpool tersisa hingga Juni 2023 alias akhir musim depan. Sejauh ini, belum terdengar kabar perpanjangan masa bakti untuk penyerang berusia 30 tahun itu.

Musim 2020-2021 terbilang menjadi salah satu musim terbaik Mane bersama Liverpool. Torehan 23 gol dan lima assist-nya membantu The Reds menangkan Piala FA, Piala Liga Inggris, serta menembus final Liga Champions. Terdekat, Liverpool akan menghadapi Real Madrid pada final UCL di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB.

"Jujur, jawaban yang bisa saya berikan sekarang hanya ‘saya merasa dalam kondisi sangat baik, dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu’. Itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum laga final," ucap Mane dalam temu pers pralaga.

"Tapi kembalilah setelah pertandingan dan saya akan memberikan jawaban terbaik yang ingin Anda dengar, pasti. Ini istimewa,” tutur mantan winger Southampton itu.

"Saya akan memberikan semua yang ingin Anda dengar. Untuk saat ini, biarkan kami fokus untuk laga final karena saya tidak punya waktu untuk hal lain. Saya akan semaksimal mungkin untuk memenangkannya karena itu adalah impian terbesar saya dan semua pemain, lalu saya akan memberi Anda jawaban,” tambahnya.

Seperti dilansir Sky Sports, Mane diklaim tidak senang dengan pihak Liverpool yang lebih memprioritaskan kontrak baru Mohamed Salah.

Sebelum Muenchen masuk, Mane sempat diisukan jadi favorit Barcelona. Mantan pilar Southampton itu juga pernah dikaitkan dengan Real Madrid meski akhirnya ia menekan kontrak baru pada 2019. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT