26 May 2022, 21:53 WIB

Kessi Berikan Kado Terbaik untuk Milan Sebelum Hijrah ke Barcelona


Ant |

GELANDANG Franck Kessie mengatakan dia senang bisa mempersembahkan gelar juara Liga Italia untuk AC Milan sebelum hengkang ke Barcelona pada musim panas ini.

Kessie dan AC Milan tidak menemui kata sepakat soal persyaratan pribadi untuk kesepakatan baru. Alhasil ia memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya di San Siro.

"Saya melakukan apa yang saya harus lakukan dan saya pikir ini adalah cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Kessie dikutip dari football-italia, Kamis, (26/5)

Pemain asal Pantai Gading itu lanjut mengatakan lima tahun terakhir ketika bersama AC Milan merupakan tahun yang penting untuknya karena ia sangat berkomitmen terhadap proyek ini.

Ia mengaku sangat senang untuk kota, klub, penggemar, pelatih dan seluruh keluarga atas keberhasilan menjuarai Liga Italia ini.

"Ini adalah bulan terakhir kontrak saya di sini, tetapi dalam lima tahun ini kami bisa kembali ke Liga Champions dan memenangkan Scudetto," ungkap Kessie.

Pada musim ini, Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan dengan mencatatkan 39 penampilan serta menyumbangkan 7 gol dan 1 assist di segala ajang.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu juga menjadi bagian dari AC Milan yang sukses menjuarai Liga Italia, mengakhiri penantian selama 11 tahun setelah terakhir kali keluar sebagai juara pada musim 2010/11.

Pemain tim nasional Pantai Gading tersebut datang ke AC Milan pada Juli 2017 telah mencatatkan 223 penampilan serta menyumbangkan 37 gol dan 16 assist di segala ajang. (OL-8)

BERITA TERKAIT