26 May 2022, 06:45 WIB

Casemiro Tegaskan Real Madrid tidak Butuh Mbappe untuk Terus Menang


Basuki Eka Purnama |

GELANDANG Real Madrid Casemiro mengatakan klub La Liga itu akan terus sukses meski tanpa kehadiran Kylian Mbappe, yang memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain.

Madrid berusaha keras mendatangkan Mbappe saat kontraknya dengan PSG berakhir pada akhir musim ini. Namun, penyerang Prancis itu menolak tawaran Los Blacos dan memutuskan meneken perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan Les Parisien.

"Klub ini bukan soal pemainnya. Klub ini adalah klub bersejarah," tegas Casemiro.

Baca juga: Ancelotti Hormati Keputusan Kylian Mbappe

"Pemain bisa mencetak sejarah, seperti Alfredo di Stefano atau Cristiano (Ronaldo), namun klub ini akan terus menang, karena meski pemain itu penting, klub jauh lebih penting. Para pendukung mungkin sedih namun dengan skuat yang ada, Real Madrid akan terus menang," lanjutnya.

Mbappe menjebol gawang Real Madrid di dua leg babak 16 besar Liga Champions dan mendapat sambutan meriah saat tampil di Santiago Bernabeu, Maret lalu.

"Dia adalah pemain luar biasa dan membuat kami harus bekerja keras di dua laga itu," kata Casemiro.

"Jika dia telah membuat keputusan, kita harus menghargainya. Kita harus menyadari bahwa dia membuat keputusan itu bersama keluarganya. Kita tidak bisa terus membahas pemain yang tidak ingin bergabung dengan Real Madrid."

"Kami mendoakan dia mendapatkan yang terbaik dalan hidup namun tidak saat melawan Real Madrid. Saya harap dia bahagia dengan keputusannya," pungkasnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT