25 May 2022, 23:46 WIB

Jika Harga Cocok, PSG Akan Lepas Neymar


Widhoroso |

PARIS Saint-Germain (PSG) tidak akan berusaha untuk mempertahankan Neymar dalam bursa transfer mendatang. Jika ada tawaran yang cocok, klub Ligue 1 Prancis itu akan melepas bintang asal Brasil tersebut.

Neymar dibeli PSG dari Barcelona pada 2017 dengan harga 222 juta euro, harga tertinggi untuk seorang pemain sepak bola. Hingga kini, Neymar telah menyumbang 100 gol dan membawa PSG meraih empat gelar di Ligue 1.

Tahun lalu, Neymar telah menandatangani kontrak baru di Parc des Princes yang mengikatnya dengan juara Prancis itu hingga 2025. Namun, situasi yang terjadi pada 2021-2022 membuat Neymar kemungkinan tidak akan menyelesaikan kontrak hingga 2025.

Selain kegagalan PSG merebut gelar di Liga Champions, faktor Kylian Mbappe, yang telah memperpanjang kontrak dengan PSG hingga 2025, bisa membuat Neymar hengkang. Walau PSG tidak menyebut nilai kontrak dan gaji Mbappe, diperkirakan klub kaya Prancis itu harus mengeluarkan dana sangat besar. Jika melepas Neymar dengan harga yang pantas, bisa dipastikan beban keuangan PSG akan sedikit menjadi ringan. (Goal.com/OL-15)

 

BERITA TERKAIT