20 May 2022, 23:39 WIB

Takut Diteror Pendukung Setan Merah, Pogba Batal Membelot ke Manchester City


Widhoroso |

GELANDANG Prancis, Paul Pogba ternyata sempat sepakat bergabung dengan Manchester City sebelum berubah pikiran. Ia khawatir dengan reaksi yang bakal dia terima dari fan Manchester United jika dirinya memutuskan membelot ke Manchester City.

Pogba akan meninggalkan Old Trafford secara cuma-cuma musim panas ini setelah kontraknya habis. Juventus, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid disebut-sebut sudah menggelar negosiasi untuk mendatangkan Pogba.

Namun pemain 29 tahun itu sempat memiliki opsi untuk bertahan di Liga Primer Inggris, karena Manchester City juga tertarik padanya. The Times melaporkan bahwa Manchester City bahkan sudah menyepakati syarat personal dengan Pogba.

Tetapi mantan gelandang Juventus itu urung membelot ke sisi biru Manchester karena khawatir bakal diteror fans United kalau dia menetap di kota itu. Laporan tersebut mengklaim Pogba sudah mengabari Manchester City bahwa destinasi barunya akan berada di luar Liga Inggris.

Awal pekan ini, Pogba telah ditawari kontrak berdurasi tiga tahun oleh Juventus untuk menjalani periode keduanya di Turin. Sebelumnya, Pogba menjuarai empat titel Serie A di masa bakti pertamanya bareng Bianconeri sebelum kembali ke Manchester United dengan harga 89 juta pound 2016 lalu. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT