11 May 2022, 08:15 WIB

Stefano Lilipaly Bergabung dengan Borneo FC


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

PRESIDEN Borneo FC Nabil Husein Said Amin memastikan timnya telah mendatangkan penyerang sayap keturunan Belanda Stefano Lilipaly di bursa transfer sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (10/5), Nabil menjelaskan kedatangan Lilipaly ini menandakan selesainya aktivitas transfer Borneo FC dalam rangka menambah kekuatan untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/23 mendatang.

"Dia melengkapi skuat yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC," ujar Nabil.

Baca juga: Perkuat Lini Tengah, Borneo FC Datangkan Misbakus Solikin

Nabil lanjut mengatakan, kemampuan Lilipaly secara skill dan mental menjadi alasan Borneo FC mendatangkan pemain yang pada musim lalu sukses membawa Bali United meraih gelar juara Liga 1.

Dirinya menjelaskan pemain berusia 32 tahun itu akan diikat dengan kontrak dua tahun dan diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada Borneo FC di Liga 1 yang akan datang.

Lilipaly diketahui langsung mengikuti latihan perdana Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/5) dan diharapkan bisa segera beradaptasi dengan tim barunya tersebut.

"Kualitas dia dan mentalitasnya sudah ndak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong," ungkap Nabil.

Pada musim lalu, Stefano Lilipaly menjadi bagian penting Bali United untuk mengamankan gelar Liga 1 dan tercatat tampil di 30 pertandingan serta menyumbangkan enam gol dan enam assist. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT