03 May 2022, 16:26 WIB

Ronaldo Isyaratkan Bertahan Di Old Trafford


Widhoroso |

CRISTIANO Ronaldo telah mengisyaratkan bahwa ia akan bertahan di Manchester United pada musim 2022-2023. Megabintang asal Portugal itu ingin membawa Setan Merah kembali jaya.

CR7 telah melakukan yang terbaik untuk membuat Setan Merah sukses di musim ini, setelah memutuskan untuk kembali ke Inggris. Tetapi 24 golnya tetap gagal membawa timnya bersaing untuk gelar juara atau bahkan finis di empat besar.

Ada spekulasi bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu bakal angkat kaki dari Old Trafford. Namun Ronaldo telah menegaskan bahwa ia siap untuk menjadi bagian Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag musim depan.

Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi dua tahun ketika bergabung kembali dengan Maanchester Uniter dari Juventus pada awal musim ini. Pada waktu itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya mungkin saja bisa bertahan lebih lama lagi di Old Trafford, dengan ia menyampaikan kebahagiaannya bisa pulang ke Manchester melalui media sosialnya.

Setelah ia mencetak gol melalui penalti dalam kemenangan 3-0 United atas Brentford, Selasa (3/5) WIB, Ronaldo mengunggah foto di Instagramnya dengan keterangan: "Sekali lagi, dukungan yang luar biasa dari tribun."

"Mari kita ambil kesempatan dari pertandingan terakhir kami musim ini di Old Trafford untuk berterima kasih kepada para pendukung kami yang luar biasa, yang mengalami musim yang sulit dan tidak pernah meninggalkan kami."

"Terima kasih, teman-teman. Dukungan Anda sangat berarti bagi kami dan tujuan kami adalah menjadi lebih baik setiap harinya, sehingga kami dapat mencapai apa yang kami semua inginkan: Jayalah Manchester United!"

Manchester United terus berjuang di Liga Primer musim ini, tetapi para penggemar tampaknya tak akan melihat Ronaldo untuk tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa, Liga Champions.

Ronaldo telah tampil di Liga Champions di setiap musim sejak ia berkarier di tim senior hingga saat ini, namun musim depan ia tampaknya bakal bermain di Liga Europa, dengan United kini duduk di urutan keenam klasemen dan tidak berada dalam situasi yang baik untuk bisa mencapai zona Liga Champions.

Posisi terakhir di zona UCL diisi oleh Arsenal, yang telah mengumpulkan 63 poin dari 34 laga, sementara Setan Merah mengoleksi 58 poin dari 36 pertandingan.

Peringkat empat jelas sudah hampir tidak mungkin buat United, namun mempertahankan posisi enam akan menjadi prioritas mereka saat ini. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT