02 May 2022, 22:10 WIB

Soal Ronaldo, Rangnick Serahkan Keputusan Ke Ten Hag


Widhoroso |

PELATIH interim Manchescter United Ralf Rangnick menyerahkan soal Cristiano Ronaldo kepada Erik Ten Hag yang akan menukangi Setan Merah mulai musim depan. Namun, Rangnick menyarankan Manchester United butuh dua atau tiga striker baru musim depan.  

Kebersamaan Ronaldo di Old Trafford musim depan dipertanyakan. Kembali ke Manchester United setelah didatangkan dari Juventus, bintang timnas Portugal itu belum sepenuhnya tampil prima musim ini. Kontrak Ronaldo di Old Trafford masih tersisa satu musim.      

"Pertanyaan ini seharusnya ditanyakan ke Erik Ten Hag. Ronaldo masih menunjukkan dirinya memiliki peran penting dalam tim," ujarnya saat ditanya tentang kemungkinan Ronaldo bertahan.

"Namun, Manchester United butuh tambahan striker. Mungkin dua atau tiga striker," imbuhnya.  

Soal Ronaldo, Rangick memang belum membahasnya dengan Ten Hag yang saat ini masih menangani Ajax Amsterdam. "Dia punya beberapa pertandingan lagi untuk dimainkan bersama Ajax, kami memiliki tiga pertandingan lagi untuk dimainkan di sini. Kapan pun dia ingin berbicara dengan saya dan bertukar pendapat, saya dengan senang hati melakukannya," jelasnya. (Goal.com/OL-15)

BERITA TERKAIT